Midi Dangdut

17 Tahun 
4 x 4 - Caca Handika 
Ade Irma - Bukan Basa Basi 
Ade Irma - Duri Penghalang 
Ade Irma - Getar Getar Asmara 
Aduh Sayang - Mila Rosa 
Air Mantera - Mansyur S 
Air Mata Bahagia - Lita Citra Dewi 
Air mata tiada arti - Mirnawati 
Aku bukan pengemis cinta- Syafei 
Aku Rindu 
Aku Saudaramu 
Aku Saudaramu 
Aku Tak Biasa - Endang Wijayanti 
Ancor Pesena Telor - Imam SA 
Anggrek Jingga - Noer Halimah 
Anis Vitria - Diam Bukan Tak Tahu 
Ansori AB - Yang Sedang Sedang Saja 
Antara Jawa Sumatra - Caca Handika 
Any - Rhoma Irama 
Ashraff - Gila Gila Cinta 
Ashraff - Rukiah 
Ashraff - Sarmila 
Asli Group - Merah Delima 
Asmara - Shella Marchella 
Autorun 
Ayah Kawin Lagi 
Ayo Dong - Elvy S 
Ayu Soraya - Cuma Satu 
Bagai Disambar Petir - Ikke Nurjanah 
Bakar Kemenyan - Caca Handika 
Bang Kodir - Mirnawati 
Bawalah aku kasih - Imam SA 
Begadang 
Begadang 
Bekas Pacar - Imam SA 
Bekas Pacar - Mirnawati 
Benang biru - Meggi Z 
Berakhir Pula 
Berakhir Pula - Meggi Z 
Berbulan madu 
Berkelana 
Betapa Kucinta Padamu - Niken 
Biarkanlah - Meggi Z 
Birunya Rindu - Ikke Nurjanah 
Bisik-bisik Tetangga - Elvy S 

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda